EOD / IEDD Equipment, EOD Robot dari Telerob

Untuk mengembangkan mesin, perangkat dan sistem yang melindungi atau mengganti orang-orang dalam situasi di mana mereka secara tidak dapat digunakan, atau hanya dapat bekerja dengan risiko besar,” – ini adalah motto dan semangat Telerob, sebuah perusahaan terkemuka dunia khusus EOD di-robot dan seluruh sistem IEDD solusi. Kami mengembangkan, manufaktur dan menyampaikan berbagai macam sistem yang sangat canggih dan perangkat ke pelanggan di lebih dari 60 negara di dunia. Kunci bidang usaha telerob adalah:

  • EOD robot dengan kontrol jarak jauh (tEODor dan teleMAX)
  • Sepenuhnya dilengkapi EOD / IEDD kendaraan (TEL600)
  • Khusus anti magnetis tools (NOMATOOLS)

Produk telerob dikembangkan dan diproduksi sesuai dengan standar kualitas yang pertahanan dan industri daya nuklir. Meskipun kita alami bersertifikat ke DIN ISO 9001, kami memiliki kualitas persyaratan jauh lagi. telerob diakui NATO pemasok (Supplier Kode NATO: C 5152) dan mitra pembangunan. Kami memberikan produk-produk sesuai dengan AQAP 2130.

TEODor Explosive meriam disposal (EOD) robot  

telerobTerjual lebih dari  350 klien di 39 negara di dunia, EOD  robot masih menetapkan standar dalam teknologi meriam peledak jarak jauh. Fitur unik seperti Programmable enam poros penyeleweng, tambahan linear poros, otomatis alat tukar, diagnostik terpadu sistem operasional pararel atau sampai lima disruptor membuat tEODdor diterima pasar dalam dunia pertahanan. 

Telemax : Robot EOD dengan mobilitas tinggi

telemax

Mengikuti jejak saudaranya tEODor, telemax adalah khusus untuk pembuangan meriam dibatasi dalam ruang operasi. Dengan kemampuan untuk buka overhead lockers di dalam pesawat, bis atau kereta api, ini benar-benar baru mobilitas tinggi EOD robot dengan fitur unik dan dengan kemampuan teknologi seperti Programmable penyeleweng lengan, height adjustable chasis dan banyak lainnya. Yang dapat bergerak independen pada empat trek memungkinkan mobilitas tinggi untuk melalui rintangan/hambatan 500 mm.

Posted by Infolahta Ditziad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: