J & S Franklin – Barrier Walls dan Struktur

1s dc lodgehillModular adalah desain yang fleksibel dan fleksibel, yang memungkinkan berbagai ukuran untuk digabungkan untuk meningkatkan perlindungan dan tugas-tugas tertentu, dan alam tampilan pada bahan memungkinkan penghalang untuk segera paduan ke sekitarnya. Telah diuji terhadap ballistically amunisi sampai 25mm meriam, termasuk APDS dan pengusut, serta multi-shot, dan memberikan perlindungan yang sangat baik.  Ia sangat ideal untuk digunakan di lapangan tembak konstruksi, integritas struktural untuk memberikan garis dinding dan peluru perangkap.

Modular KENDARAAN BARRIER

3s defencellDefenCell dapat digunakan untuk menyediakan penghalang efektif untuk lalu lintas dan digunakan untuk membangun pemeriksaan, dan menjaga chicanes posting. Kendaraan yang DefenCell penghalang telah diuji terhadap 7.5t truk di 42mph dan berhasil dihentikan dalam hal 3m. Berat dari Defencell dan kecepatan pengisiannya membuat cocok untuk operasi yang berdiri sendiri atau untuk sementara meningkatkan keamanan yang ada.

2s bew cropDefenCell adalah benar-benar fleksibel dan produk ini juga cocok untuk berbagai pilihan sipil nusa dan keamanan aplikasi. Panel sel-sel bahan yang dapat digunakan untuk Stabilisasi tanah, dan untuk mempersiapkan roadways bangunan hardstanding daerah untuk kendaraan dan gerakan pesawat terbang. Penghalang dinding dapat dibangun untuk memberikan perlindungan banjir, baik untuk melindungi infrastruktur yang sudah ada atau untuk meningkatkan levees sementara dalam keadaan darurat.

 

 

J & S Franklin
Franklin House Franklin Rumah
151 Strand 151 Strand
London WC2R 1HL London WC2R 1HL
United Kingdom Inggris

 

 

Posted by Infolahta Ditziad

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: