Dell E6400 XFR, Laptop ‘Berjiwa Militer’

ynsf7oiyiyTEXAS – Kebutuhan terhadap sebuah laptop yang tangguh dan siap di berbagai medan sangat penting untuk menunjang kerja pasukan militer. Kerasnya medan tugas seorang anggota militer membuat produsen komputer Amerika Serikat Dell terinspirasi untuk mengeluarkan produk Laptop yang canggih, namun tangguh di segala medan.

Langkah itu pun diwujudkan Dell dengan merilis laptop terbarunya, E6400 XFR. Laptop tersebut didesain khusus sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan militer AS. Laptop tangguh yang menggunakan teknologi layar sentuh itupun juga menargetkan para anggota militer di seluruh dunia sebagai target pasar.

PC World, Selasa (10/3/2009) melansir, E6400 XFR akan mulai dipasarkan di AS, Kanada, Perancis, Spanyol, Inggris, Jerman� dan Itali pada 10 Maret 2009. Laptop tangguh itu bakal dibanderol seharga USD4299 atau sekira Rp51 juta.

Bak seorang prajurit militer, E6400 tahan terhadap semua tantangan. Laptop itu mampu bekerja di tempat dengan ketinggian lebih dari 15 ribu kaki dan suhu – 33 derajat celcius hingga 63 derajat Celcius serta kondisi angina 70 mil per jam. Tak hanya itu laptop tersebut juga tahan terhadap air dan tahan banting meskipun jatuh dari ketinggian 4 kaki atau 48 inci saat tidak beroperasi dan� 3 kaki saat sedang beroperasi.

Untuk urusan spesifikasi, XFR didukung oleh prosesor Intel Core 2 Duo dan media penyimpanan 120 GB, dengan RAM hingga 8GB. Laptop berlayar 14,1 inci itu menggunakan sistem operasi Windows Vista dan dilengkapi fasilitas Wi_Fi, 3G mobile broadband dan antena GPS.

Sumber : Okezone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: